-->

6/06/2010

"On-Screen Keyboard" Solusi masalah keyboard macet anda

windows

On-Screen Keyboard....????
Buat apa sih...????

Waduh, kok keyboardnya nge-hang....??? Jika suatu saat tiba-tiba keyboard komputer Anda error pas tugas menumpuk, mau beli keyboard baru dah kemaleman, jangan panik dulu. Yang penting Anda tetap bisa mengetik dengan komputer Anda tanpa harus memakai keyboard beneran. Windows XP telah menyediakan utility yang dinamakan On-Screen Keyboard.

On-Screen Keyboard adalah utility yang menampilkan keyboard secara visual di layar Komputer dan Anda bisa mengetik atau menginput data dengan menggunakan alat penunjuk (mouse atau joystrik).

onscreen

Petunjuk:

  • Untuk membuka On-Screen Keyboard, klik Start, lalu arahkan ke All Program, lalu ke Accecories, kemudian arahkan ke Accessibility, dan terakhir klik On-Screen Keyboard.
  • Program/Software/Aplikasi yang ingin Anda ketik datanya harus aktif di layar ketika Anda mengetik menggunakan On-Screen Keyboard
Cara Cepat :
Untuk menggunakan On-Screen Keyboard dengan lebih cepat, langsung saja klik Start, pilih opsi "run" dan ketik "osk". Ta da...... On-Screen Keyboard akan muncul dan siap melayani anda.


3 komentar:

Admin mengatakan...

Halaah .....Persis sama dengan artikel di inyonge.com.

Bangcool mengatakan...

Dilihat dulu bos sama ato kagak.... kalo gambar, ane mang lagi males upload... ane dah baca artikel situ kok... ya emang "On-Screen Keyboard" tampilannya gitu doang e.... masak mau tak ubah jadi warna pink..... hayo siapa yg bilang ini nyontoh >....??
http://inyonge.com/portal/software/130-on-screen-keyboard-windows-xp

artikel tak link in nie..... (kalo gambar emang nyontek :D) ide boleh sama.... tuh, ane da cara cepatnya...... wekekkekee peace bos......

Admin mengatakan...

nah gitu, ubah2 dikit dong...NOT ONLY COPY-PASTE..trims

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...