-->

6/05/2010

Tentang Penulis

Mangisi luang dengan menulis di kulimandiri.com memberikan saya sedikit keleluasaan dalam mengekspresikan pikiran saya. Saya adalah seorang freewriter, kuli di sebuah perusahaan Telekomunikasi dan lagi senang-senangnya mendalami yang namanya Forex dan bisnis online. Jangan percaya tentang apa yang saya tulis, percayalah pada apa yang anda percayai tentang tulisan saya. Saya berusaha memberikan informasi yang bermanfaat bagi anda, tapi juga terkadang sedikit curhat muncul di beberapa postingan saya.

Salam kenal dari seorang kuli yang mencoba lebih mandiri di kulimandiri.com

Eh ada yang kelupaan....
Kalau gak narsis, rasanya masih kurang ah.... :D


Inilah saya... Memandang penuh keyakinan (apa malah kabur ya...??) Kemasa depan

Kalau ini Teman saya..... Hmmmm.....







Nikmatnya hidup ini jika disyukuri.....






Yang ini Saya Suka..... :D





















Susah Senang Bersama....!!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...