-->

7/23/2010

Buat Email Dapat Dollar di iPal.com

Saat ini, e-mail merupakan kebutuhan yang sudah tidak bisa dibantahkan lagi. Bagi para pelajar, e-mail biasa digunakan untuk mengirim tugas yang diberikan oleh pengajar, untuk para dosen/guru bisa digunakan untuk menerima surat tugas ataupun aplikasi pengajaran online, dan untuk para pebisnis online bisa digunakan untuk mendaftar di beberapa sirus penyedia layanan bisnis.


Tahukah anda, saat ini ada sebuah situs yang menyediakan email gratis dan akan membayar anda jika anda mengajak teman anda bergabung....?? Situs ini adalah iPal.com. Situs ini menyediakan sebuah layanan email gratis (seperti yahoo, ymail, gmail, dan sebagainya).


Cara menghasilkan uang di iPal.com cukup mudah, yang kita lakukan hanyalah mengajak/mereferensikan iPal.com ke teman kita. iPal.com merupakan salah satu bisnis pay per lead dimana kita akan dibayar $0,5 per orang yang daftar melalui link affiliate kita. Pembayaran dilakukan setelah balance anda mencapai $25 menggunakan alat pembayaran menggunakan paypal.


Langkah-langkah mendaftar di iPal.com :

1. Klik disini atau klik banner dibawah ini

ipal.com

2. Anda akan dibawa kehalaman iPal.com, klik saja : Enjoy this free webmail system now!

3. Isi formulir yang ada, seperti nama, gender, username, password.

4. Jika semua form sudah anda isi, klik Create My Account

5. Anda akan diminta untuk Import contacts, sebaiknya jangan demi keamanan email yang lama. Klik No thanks, maybe later (adanya dipojok kiri bawah)

6. Selanjutnya anda akan dibawa ke halaman Profile information, isi atau bisa di langsung skip terserah anda.

7. Halaman selanjutnya Profile picture, anda bisa mengupload foto anda atau upload lain kali dengan meng klik tombol skip.

Setelah 7 langkah diatas selesai, segera anda buka inbox email lama (yang tadi digunakan untuk daftar) untuk mengkonfirmasi pendaftaran anda dengan mengklik link konfirmasi yang dikirim iPal.com. Kalo emailnya tidak ada di inbox coba cari di folder spam.


Cara menghasilkan dollar :

Setelah anda mengkonfirmasi pendaftaran, anda akan diminta login kembali di iPal.com. Setelah anda berada di member area iPal.com klik link bertuliskan Earn money/invite (ada di pojok kiri atas) disana anda akan mendapatkan link affiliate, nah link tersebut yang harus anda sebarkan untuk mendapatkan dollar.

Apakah iPal.com scam??

Jika kita tidak mencoba, maka kita tidak akan pernah tau ipal.com SCAM atau tidak. Toh daftar juga gratis, dapat fasilitas e-mail. Lumayan untuk bisnis atupun daftar di social working lain. Kalu memang membayar ya dapat durian runtuh.

Selamat Ber e-mail ria dan memetik dollar anda

3 komentar:

cara mengecheck backlink mengatakan...

Thanks.. sangat informatif.. dicoba dulu :D

san mengatakan...

iya nih dah dcoba....mkash infonya...

Bangcool mengatakan...

sama2 bro... mayan dah dapet 4$ ne J:)

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...