-->

10/05/2010

Bayaran Ke-2 Dari Linkstoxx

Layak diperjuangkan. Satu kata ini saja yang menurut saya pantas diucapkan untuk linkstoxx. Bagi yang belum tahu apa itu linkstoxx, silahkan baca disini. Linkstoxx Adalah Situs Jejaring Sosial Dari Prancis. Mereka Akan Membayar Setiap Membernya Yang Mendaftar, Meng-Add, Di-Add, Dan Yang Pasti Mencari Referral. Pembayaran Akan Dibayar Pada Akhir Bulan Melalui PAYPAL.

Ini 2 bukti linkstoxx membayar dan rutin tiap akhir bulan :


(klik untuk memperbesar)
Ya memang penghasilan gak sebesar bisnis lain yang memerlukan modal sih. tetapi itu karena saya hanya meng add teman saja. saya pernah invite 1 0rang, dan waow..... 0.05 euro langsung terkredit. karena saya dapat bayaran secara dua bulan berturut-turut, kenapa tidak saya perjuangkan...???

Ayo, saya disini mengajak teman-teman blogger lain yang ingin dapat tambahan euro dan dibayar tiap akhir bulan rutin untuk bergabung dengan linkstoxx. Untuk join, silahkan klik url saya di bawah ini :



Yah itung-itung ongkos nulis... heheheeee... bagi yang ingin tahu cara daftarnya, silahkan klik disini.
Soalnya memang default dari linkstoxx menggunakan bahasa perancis, jadi agak susah bagi kita untuk join kalau tidak ada tutorial :D
Yah, segitu dulu saja share dari saya, semoga banyak yang join linkstoxx dengan link saya diatas (ngarep mode on)



Zona Iklan
(Silahkan di klik satu kali saja)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...