-->

1/25/2011

Jadwal MOTOGP 2011



Sebentar lagi MotoGp 2011 akan di gelar, semua tim sudah siap-siap untuk Test Resmi pada bulan Februari di Sepang Malaysia, Musim 2011 akan sangat di tunggu-tunggu oleh para penggemar motogp sebab ada beberapa pembalap yang berpindah Tim, seperti Casey Stonner yang pindah dari Ducati ke Repsol Honda dan honda telah menyiapkan 3 rider pabrikan yakni Stoner, Pedrosa dan Dovizioso, nampaknya honda kali ini benar-benar serius meraih gelar Juara Dunia semenjak terakhir kali mereka peroleh musim 2006 lewat Nicky Hayden.

Kemudia pembalap yang tak kalah ditunggu aksinya yakni Valentino Rossi yang meninggalkan Yamaha yang sudah dibelanya selama 7 musim, VR 46 hijrah ke Ducati untuk musim 2011, dan aksi rossi pada test Valencia kemarin setelah seri terakhir belum menunjukkan taji The DOCTOR yang sebenarnya, sebab dia hanya mampu berada di posisi ke 10 dan posisi ke 15 pada dua hari sesi test di Valencia. Memang test tersebut VR 46 hanya di focuskan untuk mencari kelemahan Ducati dan menentukan Mesin jenis Big Bang atau Sreamer yang akan di gunakannya di musim 2011 nanti, sementara sang Juara 2010 Jorge Lorenzo akan berusaha sekuat tenaga untuk mempertahankan gelarnya untuk menghapus anggapan Juara Dunia 2010 dia peroleh bukan karna faktor keberuntungan semata, seperti cideranya Rossi menyusul kecelakaan yang menimpanya pada seri Mugello yang harus absen 4 seri dan cideranya Pedrosa yang notabena satu-satunya Rider yang punya peluang menghadang Lorenzo untuk menggapai Juara 2010, namun sayang dia harus istirahat setidaknya 2 seri setelah mengalami kecelakaan pada seri Motegi, Jepang.
Belum lagi para Rider muda yang tergolong masih baru seperti Maco CimonCelli, Spies yang merebut gelar Rocky of The Year 2010. yang punya nyali besar dan semangat pantang menyerah sebab rata-rata mereka masih muda.
jadi musim MotoGP 2011 adalah musim yang sangat di tunggu-tunggu MotoGp Mania. UNtuk melihat siapa saja pembalap yang akan bersaing di seri 2011 ini, silahkan cek disini

Sumber Jadwal MotoGp 2011 : www.motogp.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...