-->

2/22/2011

10 Transformasi Wajah Paling Menakjubkan di Film


Gambar

Para pemain film ini rela mengubah penampilan untuk peran yang harus mereka mainkan. Berikut ini adalah daftar 10 transformasi wajah paling menakjubkan dalam film di Hollywood seperti dilansir weirdlyodd:

1. Johnny Depp – Alice in Wonderland

Aktor Jhonny Depp benar-benar total dalam memerankan tokoh 'Mad Hatter' di film Alice in Wonderland. Untuk mendapatkan tampilan wajah seperti itu, aktor kelahiran 9 Juni 1963 itu harus duduk di kursi make-up selama 3 jam setiap harinya. Deep juga pernah muncul dengan wajah 'aneh' di film 'Charlie and the Chocolate Factory' dan 'Edward Scissorhands'.







2. Rebecca Romijn – X-Men dan X-2

Tahukah Anda siapa wanita di balik si seksi Mystique di film 'X-Men'? Rebecca Romijn adalah mantan model pakaian dalam Victoria's Secret yang rela tubuh seksinya dicat biru dan ditambahkan sisik. Meski karakter yang diperankannya tidak banyak dialog, model berusia 38 tahun itu benar-benar membuat 'X-Men' terasa lebih hidup.







3. Brad Pitt – The Curious Case of Benjamin Button

Transformasi yang dilakukan terhadap Brad Pitt di film 'The Curious Case of Benjamin Button' amat mengagumkan. Lihat saja penampilan pacar Angelina Jolie itu yang diubah menjadi sosok laki-laki tua. Untuk penampilannya di film tersebut, Pitt mendapat nominasi Academy Awards, BAFTA Awards, Golden Globe Awards dan masih banyak lagi.







4. Jim Carrey – How the Grinch Stole Christmas

Jim harus menghabiskan waktu selama 4 jam duduk di kursi make-up untuk mendapatkan tampilan 'Grinch'. Sedangkan untuk melepas kostum serta riasan lainnya, aktor berusia 48 tahun itu membutuhkan waktu sejam. Hal tersebut dilakukannya selama 5 bulan. Penghargaan 'MTV Movie Award for Best Villain' pun berhasil digondolnya berkat film tersebut.







5. Ron Perlman – Hellboy

Jake Garber, make-up artist film 'Hellboy' mengungkapkan kalau semua riasan Perlman berasal dari potongan busa, kecuali bagian bawah bibirnya. Dengan badan kekarnya yang berwarna merah, setidaknya aktor berusia 60 tahun itu terlihat lebih muda.







6. Benicio Del Toro – The Wolfman

Membuat Benicio menjadi Wolfman, termasuk semua rincian wajah yang menakutkan adalah karya seni dari enam kali pemenang Oscar Rick Baker. Dia benar-benar memasangkan rambut di wajah Benicio dan membawanya tiga jam sehari untuk mendapatkan tampilan tersebut.







7. Robin Williams – Mrs. Doubtfire

Mrs. Doubtfire adalah film komedi yang dibintangi Robin Williams yang memainkan peran seorang wanita berusia 60 tahun. Membuat Williams tenggelam dalam karakter tersebut dibutuhkan sentuhan khusus yang memakan waktu 4,5 jam sehari. Dan penghargaan Academy Award untuk Best Make-up membuat semuanya bernilai sementara.







8. Marlon and Shawn Wayans – White Chicks

Aktor keturunan Afrika-Amerika Marlon dan Shawn Wayans menjadi 'White Chicks' berambut pirang dan mata biru. Untuk mendapatkan tampilan tersebut dibutuhkan lebih dari tujuh jam sehari untuk satu orang. Proses ini panjang dan sulit, termasuk membuat plester gips di wajah mereka.







9. Ralph Fiennes – Harry Potter and the Goblet of Fire

Lord Voldemort digambarkan sebagai 'penyihir paling jahat selama ratusan tahun'. Dia adalah seorang psikopat, tanpa respon manusia normal terhadap penderitaan orang lain. Untuk menciptakan tampilan penyihir jahat ini memakan waktu 2,5 jam setiap hari.








10. Mike Myers – Austin Powers

Dengan bantuan make-up artist nominasi Oscar Michele Burke dan Mike Smithson, Mike Myers berubah dari aktor Hollywood menjadi playboy era 60-an. Kalimat khasnya, "Apakah saya membuat Anda horny, Baby?"





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...