-->

6/21/2011

4 Cara Mudah Siapkan Kamar Mandi Jadi Tempat Relaksasi


 Kamar mandi dengan bathtub bisa jadi "sarang" baru untuk bersantai melepas lelah dan stres. Cuma empat langkah mudah, untuk membuatnya siap jadi tempat relaksasi
Sesekali memanfaatkan kamar mandi, tidak hanya untuk mandi, melainkan untuk bersantai meredakan lelah dan stres yang dirasakan seharian, boleh juga, lho. Kamar mandi dengan bathtub  sudah jadi modal pertama. Langkah-langkah berikutnya lebih sederhana.
* Warnai kamar mandi dengan warna-warna yang menenangkan. Ungu dan hijau bisa jadi pilihan. Tidak perlu mewarnai seluruh dinding kamar mandi, cukup satu bidang dinding saja, sebagai aksen.
* Berikan sentuhan alam. Coba aplikasikan batu alam untuk dinding. Kalau tak mau repot dengan batu alam, yang kerap berjamur, gantikan dengan keramik bermotif batu alam. Tempatkan vas besar berisi bunga. Atau jika memungkinkan tempatkan jendela besar dengan pemandangan alam yang indah.
* Relaksasi di kamar mandi ditemani aroma wangi tentu lebih nyaman. Jadi siapkan pengharum ruangan atau tempatkan beberapa lilin aroma terapi.
* Pilih lampu dengan pendar cahaya yang tidak terlampau terang dan menyilaukan. Atau bisa juga menghadirkan efek cahaya temaram dengan lilin.
Dengan empat langkah tadi, tidak perlu jauh dan repot ke spa atau vila, untuk relaksasi. Di rumah sendiri pun bisa. Mau coba?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...