-->

6/15/2011

Buat Album Baru, Justin Bieber Berencana Tampil Botak

Berita terbaru dari Justin Bieber. Penyanyi remaja yang fenomenal berkat videonya di Youtube ini sepertinya akan membuat para penggemarnya sedih dan kecewa. Apa sebab? Ternyata Justin Bieber punya rencana buat mencukur habis rambutnya yang terkenal dengan poni yang identik dengan penampilannya. Gambar disamping adalah foto Justin Bieber dengan kepala botak. Kira-kira seperti itulah penampilan Justin Bieber nanti jika sudah botak atau gundul. Model rambut berponi Justin Bieber juga sudah menjadi trend di kalangan remaja saat ini. Tapi mengapa pelantun lagu 'Baby' ini malah ingin membuat perubahan drastis dalam hidupnya dengan membabat habis rambut tebalnya?
Justin Bieber mengaku sudah lama berusaha mencari model dan gaya rambut yang kira-kira cocok untuk menunjang penampilan barunya. Namun baru sekarang Justin Bieber berani membuat keputusan memangkas habis rambutnya sampai botak. Hal ini juga berkaitan dengan pembuatan albumnya yang baru. Ia ingin penampilan baru untuk album barunya nanti. "Saya sering memotong rambut ini tanpa mengubah modelnya, tapi sekarang saya mulai berpikir untuk mencukur habis semuanya atau paling tidak mengubahnya... Namun, sekarang bukan waktu yang tepat. Mungkin saat saya merekam album baru nanti," ucapnya.
Belum lama ini, Justin Bieber sempat membuat kontroversi karena bergaya feminin saat tampil untuk majalah Toda Teen Star. Rambutnya disisir ke samping sangat rapi, matanya pun memakai eyeliner dan bibirnya juga diberi lipstik. Banyak penggemarnya yang pro dan kontra dengan penampilan Bieber di majalah ini.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...