-->

6/15/2011

Inilah Sosok Melinda Dee Sebelum dan Sesudah Operasi Plastik

Nama Melinda Dee alias MD alias Inong Melinda alias Inong Malinda makin tenar dan terus menjadi bahan pembicaraan. Yang menarik, bukan hanya karena menggelapkan dana nasabah Citibank senilai Rp 17 miliar, melainkan juga karena foto-foto perempuan cantik dan seksi berumur 47 tahun ini yang tersebar di dunia maya. Banyak yang meyakini kalau penampilan cantik dan seksi Melinda Dee alias Inong Melinda ini adalah hasil permak operasi plastik. Apalagi jika melihat ukuran payudara Melinda Dee alias Inong Melinda yang begitu besar. Publik banyak yang menduga kalau payudara tersebut adalah hasil pembesaran dari bedah plastik. Gambar di atas adalah foto Melinda Dee alias Inong Melinda sesudah dioperasi plastik.
Hal tersebut juga dibenarkan oleh Kepala Divisi Hubungan Masyarakat Mabes Polri Inspektur Jenderal Anton Bachrul Alam di Jakarta, pada Kamis (31/3/2011). "Dia itu operasi semua. Dirombak wajahnya. Jadi, sebetulnya enggak cantik," ujarnya. Anton mengakui, Melinda Dee menggunakan kecantikan hasil operasinya itu untuk melancarkan aksinya di dunia perbankan.
Melinda Dee berusaha membuat senyaman mungkin nasabah prioritas, nasabah atas nama perusahaan yang memiliki saldo minimal Rp 500 juta. Menurut kabar yang beredar, Melinda Dee melancarkan aksinya membujuk para calon nasabahnya di dalam sebuah ruangan khusus di citibank.
Foto Melinda Dee alias Inong Melinda sebelum operasi plastik

Menurut Anton, Inong Melinda sudah lebih kurang 20 tahun bekerja di Citibank. Berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, diduga istri dari artis muda Andika Gumilang ini melakukan aksinya baru tiga tahun belakangan. Kemungkinan, kerugian nasabah Rp 17 miliar yang dilakukannya bisa bertambah karena jumlah tersebut baru berdasarkan audit sementara.
Inong Melinda diduga menyebarkan uang hasil tindak pidana ke beberapa perusahaan miliknya yang bukan atas namanya. Kepolisian sampai saat ini masih menelusuri aliran dana tersebut.
Sebagaimana diberitakan, Melinda Dee ditangkap di salah satu apartemennya di Jakarta Selatan. Dari informasi yang beredar, wanita yang selalu tampil seksi ini juga memiliki beberapa rumah mewah di Kelapa Gading, Menteng, dan Bintaro. Operasi permak wajah menjadi cantik dan membesarkan payudara dilakukan Inong Melinda juga disinyalir sebagai senjata dirinya untuk menaklukkan para nasabah Citibank yang akan menjadi korban penipuan dirinya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...