-->

6/15/2011

Kenali Karaktermu Dari Warna Favoritmu!

Setiap orang biasanya memiliki warna favorit. Bisa satu warna, dua warna, ataupun lebih. Namun dari warna-warna tersebut pastinya ada satu warna yang paling disukai dan sering dikenakan sehari-hari. Apa warna kesukaanmu?
Ternyata warna tak hanya sekedar menunjukkan selera atau kesukaan saja lho, tapi juga menunjukkan kepribadian atau karakter kamu. Penelitian ini telah dilakukan bertahun-tahun lamanya. Ditemukan bahwa warna favorit, atau warna yang paling mendominasi isi lemari mengungkapkan sifat atau kepribadian seseorang. Jadi, tunggu apalagi? ayo simak bagaimana hubungan warna favorit dengan karaktermu!

Arti Warna Hitam
Kamu yang menyukai warna hitam cenderung punya pemikiran yang konservatif. Kamu sangat tahu apa kelebihan dirimu. Warna hitam juga cenderung membuatmu ingin tampil seksi dan percaya diri.

Arti Warna Pink
Warna ini cenderung dikenal sebagai warna feminin. Namun di balik girly image-nya, sebenarnya warna ini menyembunyikan kepribadian kamu yang misterius. Jadi, tak benar jika seseorang yang menyukai warna pink adalah sosok yang sangat girly, bisa jadi ia pandai memainkan gayanya.

Arti Warna Merah
Kamu termasuk orang yang cerdas, berani dan vokal! Kamu sangat suka berada di tengah banyak orang dan menjadi pusat perhatian. Kamu pun suka berpetualang dan tak suka ditentang.

Arti Warna Biru
Seperti kesan yang didapat dari kejernihan warnanya, kamu yang menyukai warna biru adalah sosok penyayang dan berjiwa bebas. Kamu percaya bahwa kecantikan dari dalam dirilah yang membuatmu cantik seutuhnya.

Arti Warna Orange
Warna ini menunjukkan bahwa kamu adalah orang yang tulus, menikmati tantangan dan hal-hal baru. Kamu juga punya ambisi besar serta senang menjadi pusat perhatian.

Arti Warna Kuning
Jika kamu suka warna kuning, maka kamu adalah orang yang optimis. Suka akan tantangan dan kegiatan di luar ruangan, terutama olahraga. Kamu adalah orang yang fleksibel dan punya intuisi yang kuat.

Arti Warna Putih
Warna putih ini dikatakan sebagai warna netral, dan demikian pula dengan kamu yang memfavoritkan warna satu ini. Kamu cenderung pencinta damai dan tak suka memihak. Kamu juga termasuk orang yang tenang dan mudah berteman dengan siapa saja.

Arti Warna Hijau
Jika kamu pencinta warna hijau, maka tak salah lagi, kamu adalah sosok pencinta lingkungan. Sekalipun mungkin kamu bukan orang yang terjun di dalam organisasi pecinta lingkungan, namun kamu berusaha menjaga lingkungan sekitarmu. Kamu juga sosok yang keras kepala, namun sekaligus teman yang menyenangkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...