-->

6/29/2011

Messi Tolak Jadi Pengkhianat Sperti Figo-Ronaldo


Penyerang Barcelona, Lionel Messi, mengaku tak mau jadi pengkhianat seperti Luis Figo dan Ronaldo Luis Nazario de Lima yang pindah ke rival abadi seperti Real Madrid.

Sudah menjadi rahasia umum kalau Madrid dan Barca kerap berseteru. Perindahan pemain dari kedua klub itu selalu memunculkan kontroversi dan emosi tinggi. Meski demikian, hal ini pernah beberapa kali dilanggar.

Figo melakukannya pada tahun 2000 dan Ronaldo tahun 2002. Ketika ditanya apakah suatu saat nanti ia berniat mengikuti jejak para seniornya tersebut, Messi menjawab: "Tidak, aku pikir tidak akan seperti itu. Aku tidak akan pergi ke klub lain (di Eropa). Aku bahagia bersama Barcelona sekarang. Aku merasa senang dan ingin menyelesaikan karier di sini sampai kembali ke Argentina," seru Pemain Terbaik Dunia tersebut.

"Jika aku meninggalkan Barcelona, maka aku akan kembali ke Argentina. Di sana aku mungkin akan pensiun," tambahnya.

Pernyataan ini seakan menjadi sambutan terbuka untuk klub Argentina, Newell's Old Boys. Sebelumnya, Presiden Newell's Old Boys, Guillermo Llorente, mengaku sering berkomunikasi dengan Messi dan ia mencoba meyakinkannya untuk pensiun di klub tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...