-->

6/19/2011

                    Zukhriatul Hafizah
Foto: Budi
Zukhriatul Hafizah Foto: Budi
Dalam persiapannya untuk Miss Internasional, Zukhriatul Hafizah rajin berolah raga untuk menurunkan berat badannya serta merawat tubuh dan belajar make up. Dan yang paling terpenting bagi dia adalah belajar Inggris lebih mendalam.
"Aku sih lagi memperdalam bahasa Inggris lagi, yang jelas sih harus olah raga ya karena harus menurunkan berat badan lagi. Terus rajin-rajin perawatan tubuh biar kulit halus. Belajar make up sendiri karena semua di sana sendiri," ujarnya saat ditemui di Hotel Ritz Carlton Mega Kuningan, Jakarta, Sabtu (2/10).
Alasan untuk memperdalam bahasa Inggris, Puteri Lingkungan 2009 ini melihat dari pengalaman di tahun lalu yang rata-rata wakil dari Indonesia berusaha menjawab dengan susunan sedemikian rupa sehingga jawabannya tidak apa adanya.
"Mungkin dilihat dari pengalaman ya, wakil dari Indonesia itu rata-rata selalu berusaha jawabannya itu disusun sedemikian rupa jadi jawabannya itu tidak apa adanya gitu," terangnya.
Zukhriatul juga mengatakan faktor mental serta takut akan bahasa Inggris bisa menjadi penghambat."Mungkin karena kita sudah takut duluan dengan bahasa Inggris jadi takut dulu. Dan jawabannya jadi enggak maksimal," tandasnya yang akan membawa misi lingkungan selain misi perdamaian di sana. (kpl/buj/faj)






Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...