-->

2/27/2012

Pengertian Google Dance, Google Sandbox dan Google Banned

Pengertian Google Dance, Google Sandbox dan Google Banned-Google Dance, Google Sandbox dan Google Banned mungkin terdengar asing atau bahkan sudah tidak asing lagi di telinga sobat, Nah Kali ini Ruang Sharing akan share tentang Pengertian Google Dance, Google Sandbox dan Google Banned yang akhir akhir ini ruang share sering pun ikut terkena Google Dance dan Google Sandbox, effeknya yang di timbulkanpun sangat buruk bagi traffik blog kita oleh karena jika traffiknya blog sobat menurun mungkin sobat lagi terkana Google Dance ataupun Google Sandbox, Untuk lebih lanjutnya kita lihat pengertian berikut ini:

Google Dance

Adalah kondisi dimana peringkat website/blog kita tiba-tiba berubah, misalnya dari halaman 1 ke halaman 5 dan sebagainya. Perubahan yang secara tiba-tiba inilah yang dinamakan dengan Google Dance. Penyebabnya ada dua, bisa dari kesalahan diri kita sendiri ataupun dari pihak Google, berikut ini kegiatan yang dapat mengakibatkan Dancing Google :

Terlalu bernafsu melakukan link building dalam waktu singkat.
Merubah layout website yang berbeda seperti sebelumnya 2 kolom menjadi 3 kolom.
Proses update google. Dsb
Fenomena ini umum dialami oleh setiap website tanpa memandang usia dari website tersebut pasti mengalami hal ini, kondisi wajar bila terkena hal ini adalah 2 hari sampai 2 Minggu jadi tidak perlu panik jika website/blog anda terkena Dancenya Google.

Google Sandbox

Kondisi ini sebenarnya hampir sama dengan Google dance, tetapi. Jika yang pertama hanya mengalami penurunan peringkat website dalam google sandbox situs website anda akan terlempar jauh kebelakang dan tidak mungkin terlacak atau bahasa kerennya di amankan dulu untuk dicek apakah situs website anda mengandung konten yang dilarang oleh TOS Google. Umumnya para blogger menyebut penyebab hal ini adalah kegiatan link building yang membabi buta dan penerapan Black Hat SEO, tapi sebenarnya tidak ada yang tahu pasti mengapa Google menerapkan Sandbox ini. Jika situs anda mengalami hal ini maka akan cukup lama untuk dapat keluar tapi saran saya tetap update dengan konten berkualitas dan link dari Authority Site.

Google Banned
Adalah Kondisi dimana sebuah situs di Banned dari index google dan tidak mungkin kembali lagi. Penyebab utamanya adalah pelanggaran terhadap Google Webmaster Guidelines dan penerapan teknik Black Hat SEO yang dianggap sudah melebihi batas oleh Search Engine terbesar ini. Saya belum pernah membaca artikel blogger lain yang melaporkan situsnya kembali dalam index SERP setelah terkena banned. Bila situs website atau blog Anda terkena Banned saran saya beli domain baru dan bangun dari awal

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...