-->

2/07/2012

Ucapan Selamat Pagi Romantis Buat Sang Kekasih

Ucapan Selamat Pagi Romantis Buat Sang Kekasih-Pagi Hari Rasanya kurang lengkap jika tidak mengucapkan kata kata romantis buat sang kekasih, Nah Kali Ini wahid akan memberiak beberap Ucapan Romanti buat sobat,berikut Ini Ucapan Selamat Pagi Romantis Buat Sang Kekasih
* Pada pagi yang masih basah, aku mendengar suaramu mengapung di udara. Mengucap salam hangat untuk bumi. Mimpi apa tadi malam?
* Udara pagi yang cerah dan segar selalu kuhirup dalam-dalam. Seperti kuhirup wangi tubuhmu ketika bangun dari tidur. Selamat pagi, cinta..
* Selamat pagi, matahariku. Kau menyambut pagiku dengan tetesan embun bagaikan nyanyian merdu, membasahi dedaunan dan aneka bunga, mencipta lukisan keindahan yang sesungguhnya.
Ucapan Selamat Pagi Romantis Buat Sang Kekasih* Ke mana dunia berpihak pagi ini? Tak ada kabar yang kuterima selain bisikmu yang kutemui pada sisa mimpi tadi malam. Apa kabarmu pagi ini, sayang?
* Langit membuka tabirnya, menyapa mentariku yang cantik pagi ini. Dear, nanti pergi kuliah bareng ya
* Kalo kamu jadi senar gitar, aku ga mau jadi gitaris ah, abis aku ga mau mutusin kamu.
* Kalo aku jadi gubernur BI, aku bakal bikin uang yang ada foto kita berdua.
* Nama kamu ga mungkin jadi jawaban quiz, kecuali pertanyaannya "siapa wanita yang paling cantik?
* Cintaku ke kamu cuman 1%, yang 99% cinta bangettt!!
* Wasit sepakbola punya kartu kuning dan merah, tapi aku punya kartu akses menuju hatimu.
* Kamu itu kaya hansaplast ya, selalu menutupi luka hatiku.
* Yang kamu liat di kulkas,bukan hati sapi, itu hatiku beku karena ditinggal kamu..
* Tinta apa yang gak bisa ilang? Tinta-tu padamu.
* Waktu petugas sensus ke rumahku, dia cuma menghitung4 org di keluargaku. dia gak tau kalo sebenernya ada kamu di hatiku (jadi ada 5 deh).
* Bukan titik yang menyebabkan tinta, tapi tinta yang menyebabkan titik..
* Bukan karena kamu cantik yg menyebabkan aku cinta , tapi karena aku cinta, kamu terlihat cantik.
Waktu mengandung ibu kamu, pasti ibu kamu dulunya ngidam minum kopi ya? Soalnya kamu
bikin aku melek terus.
Aku gak tahu apa yang kamu pikir tentang aku. Tapi begitu ngelihat kamu, perutku seperti diserbu kupu-kupu.
Kamu seperti donat topping cokelat deh! Habis...kamu manis banget, sih!!
Es krim ku kok manis banget ya?? Pasti karena makannya sambil melihat kamu.
Kamu pasti sering dikerubungi semut ya, soalnya kamu manis sih.
Kamu tau gak definisi cantik? Cantik, ya kamu itu!
Hari ini mood saya jelek banget, biasanya saya bakal semangat lagi kalau lihat cewek cantik senyum. Kamu mau, kan senyum buat saya?
Mata kamu gak hanya indah, tapi matamu juga gerbang menuju surga yang ingin kumasuki..
Kalau ada yang bilang wanita-wanita di surga lebih cantik daripada wanita di bumi, mereka kayaknya belum lihat kamu di sini.
Waktu menciptakanmu makhluk indah sepertimu, kayaknya Tuhan menghabiskan banyak waktu lembur deh.
Aku heran kenapa para kumbang dan kupu-kupu di taman ngelewatin yang sangat indah
sepertimu.
Kamu sangat cantik, sampai kereta api pun bisa keluar dari rel nya kalau ngeliat kamu.
Kamu makin cantik dan terus bertambah cantik, tiap kali aku memandangmu.
Aku cinta kamu, karena telah mendengarkan segala pikiranku, mengerti segala mimpiku, dan mengisi hidupku dengan rasa suka cita.
Tiap kali mengagumi kecantikanmu, seluruh bagian tubuhku seperti kesemutan, gak bisa ngapangapain.
Senyum kamu manis banget deh, hatiku sampai lumer ngelihatnya.
Ayah kamu ahli perbintangan ya? Sebab aku lihat banyak bintang di matamu.
Kerlip di matamu, kayaknya bisa bikin bintang-bintang iri deh.
Ayah kamu pernah jadi pencuri atau apa gitu?? Soalnya seseorang udah mencuri bintang, dan sekarang aku Melihat bintangnya ada di matamu.
Sinar matamu kayaknya bisa bikin bintang-bintang iri deh.
Memandang matamu, kayaknya bisa bikin aku tersesat nih.
Kamu tuh seperti sendok. Paling bisa mengaduk-ngaduk perasaanku!
Kamu pasti salah satu penyebab pemanasan global deh. Abis kamu benar-benar memanaskan hatiku.
Kamu jago ngegambar?? Gambarin dong, peta jalan menuju hati kamu!"
Kamu jago matematika gak? Kalo jago, bisa ngitungdetak jantungku dong...tiap kali ada di dekat kamu.
Kamu atlet panah yah? Soalnya kamu jago banget sih, memanah tepat di hatiku.
Kamu orangnya nggak pernah capek ya?? Makanya berhenti dong, berlari-lari dalam pikiranku.
Ayah kamu pengusaha bantal ya? Soalnya, tiap berdekatan sama kamu, aku ngerasa nyaman banget sih
Sebenarnya aku ini pencuri loh. Dan aku di sini untuk mencuri hatimu
Kamu tuh kayak api ya. Pertama kali liat kamu, aku ngerasa hangat.
Lama-lama ada di dekat kamu, kamu bikin hatiku makin membara nih....
Kayaknya kamu contoh lirik lagu yang dibuat Tuhan deh! Sempurna banget!
Wajah kamu seperti p'acarku yang kelima deh ! Aku baru aja putus dari pacarku yang keempat nih!
Kamu kayaknya jan'gan terlalu banyak ngomong deh! Ntar malam pasti aku pasti nggak bisa tidur. Soalnya seharian mendengar suara indah sih.
Kamu pasti nggak pernah main bola, deh. Kaki kamu indah, sih!
Cari tempat dingin yuk! Hatiku bisa meleleh kalau terlalu lama berdekatan dengan kamu!
Menurut kamu kenapa malam ini hampir gak ada bintang??
Aku rasa, bintang-bintangnya pindah ke matamu...
Jangan pegangan sama besi karet. Kayaknya besinya kotor tuh! Pegangan aja ama hatiku!
Kayaknya tulang rusuk aku ada sama kamu deh ! Boleh gak aku ambil balik lagi??
Aku baru menerima telepon dari Cupid, dia titip pesan untuk kamu. Katanya, tolong kembalikan hatiku..
Kamu punya tensoplas ga?? Lututku luka-luka nih, saat aku jatuh hati padamu.
Kamu kayak angin deh, biar nggak kelihatan tapi aku selalu bisa merasakan kehadiranmu!
Dari semua alfabet, ada empat huruf yang aku paling suka.
Aku suka K.
Aku suka A.
Aku suka M.
Dan aku suka U.
Kalo semua digabung, jadi aku suka K.A.M.U deh
Aku udah pernah jatuh dari jembatan, aku udah pernah jatuh dari tangga. Semuanya gak enak. Tapi ada satu jatuh yang paling enak, yaitu jatuh cinta sama kamu.
Saat aku pertama kali ngeliat kamu, aku memulai hari baru.
Kamu tuh seperti penjahat. Kamu menyusup ke dalam mimpi-mimpiku, mencuri hatiku dan
merampok perasaanku.
Cinta ibarat ikan-ikan yang ada di lautan. Tapi aku rasa kamu adalah satu-satunya ikan yang bisa mengambil cacingku.
Kalau kamu juga cinta denganku, jangan pernah menunda cinta sampai hari esok. Karena besok mungkin saja hari paling sibuk sepanjang minggu.
Andai aku bisa mengatakan betapa kamu berarti untukku...Tapi tiap kali melihatmu, lututku jadi
kram, otakku jadi blank, dan mataku jadi buram, tapi hatiku makin membara.
Aku pingin katakan betapa aku cinta kamu, tapi tiba-tiba aja segala kata-kata kabur dari diriku.
Kamu itu seperti cinta- sulit untuk ditahan.
Kalau dunia berakhir hari ini, mau gak kamu mati secara damai untuk membagi cintamu untukku??
Tiap kali ada di dekatmu, aku merasa dibawa naik ke tangga menuju bintang-bintang.
Kamu pernah ngerasain berjalan di awan dan berayun di bintang?? Aku merasakan itu, tiap kali ada di dekatmu.
Alfabet itu dimulai dengan ABC. Urutan angkat itu dimulai dengan 123.
Dan cinta itu dimulai dengan aku dan kamu.
Kalau aku punya satu harapan, aku ingin membawa kamu ke tempat dimana cinta itu ada.
Mata kamu adalah jendela menuju hatimu. Kalau kamu gak pernah buka, gimana kamu bisa, tau apa isinya.
Mau nggak kamu ikut denganku pergi ke suatu tempat lain, dimana segala mimpi bisa jadi kenyataan. Tempat itu adalah hatiku.
If I could rearrange the alphabet, I would put U and I together.
Kayaknya aku salah jatuh cinta deh. Aku jatuh cinta dengan seorang malaikat. Karena di bumi, gak ada seseorang kayak kamu.
Setiap menit bareng kamu, rasanya kayak di surga. Dan sekarang aku terperangkap di mata sang malaikat
Kita masing-masing adalah malaikat dengan satu sayap. Karena itu aku butuh kamu supaya sayapku bisa terbang.
Hanya satu malam bersamamu kayak menghabiskan waktu selamanya dengan malaikat dalam
surga.
Aku udah tau sih kalau jiwa kita udah pernah ketemu di kehidupan sebelumnya. Sekarang aku pingin hatiku yang ketemu dengan hatimu.
Malaikat bukan berasal dari surga. Bagiku, malaikatku adalah kamu, orang yang memberiku motivasi untuk hidup demi cinta.
Perlakukanlah aku seperti malaikat, dan aku akan bawa kamu terbang ke surga.
Tuhan pasti membuat sesuatu dengan tujuan. Makanya dia menciptakan kamu, seorang malaikat cantik tanpa sayap, untuk nemenin aku di sini selamanya..
Malaikat itu seperti orang-orang, selalu datang dan pergi. Bedanya, malaikat akan bikin hidup kita jadi berarti.
Mudah-mudahan kamu adalah malaikat pertama dan terakhir dalam hidupku.
Dulu aku gak percaya kalau malaikat itu ada, sampai akhirnya aku ketemu dirimu.
Tiap kali aku memandang matamu, aku sadar bahwa malaikat ada di dalamnya.
Kamu itu bagaikan malaikat yah. Terlalu rapuh untuk berada di bumi, dan terlalu cantik kalau berdiri di pintu surga.
Saat aku ketemu kamu, aku melihat malaikat tanpa sayap. Tapi hati sang malaikat bikin aku terbang ke awan.
Kita ini bagaikan sayap-sayap malaikat, terikat bareng dengan cinta dari syurga,
karena itu kita harus bersama-sama terus.
Cintai aku sedetik saja, dan aku akan menyulap satu detik itu menjadi seabad.
Aku rela berkorban segalanya untuk mendapatkan satu masa bersamamu; dan satu masa itu jauh lebih baik daripada seumur hidupku tak pernah mengenal dirimu.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...