-->

3/02/2012

3 Rahasia Lebih Cepat Mengoptimalkan Hasil SEO

3 Rahasia Lebih Cepat Mengoptimalkan Hasil SEO-Rahasia Lebih Cepat Mengoptimalkan Hasil SEO-ada berbagai cara untuk Mengoptimalkan Hasil SEO (search engine optimization ) untuk membantu anda meningkatkan traffic blog ke blog anda. dengan demikian anda  bisa mendapatkan hasil yang memuaskan. untuk Mengoptimalkan Hasil SEO disini ane punya 3 tips buat anda mungkinkan Anda  akan membantu Anda 
3 Rahasia Lebih Cepat Mengoptimalkan Hasil SEOBerikut adalah rahasia yang Anda butuhkan untuk diingat dan digunakan.

1. Penelitian Kata Kunci (keyword)
Bila Anda ingin hasil yang baik dari upaya SEO Anda, Anda harus melakukan penelitian pada kata kunci. Kata kunci yang Anda pilih adalah sangat penting untuk seberapa baik optimisasi SEO.

Anda harus dapat memastikan bahwa kata kunci yang anda temukan relevan dengan situs Anda. Juga pilih kata kunci yang tidak memiliki banyak kompetisi. karena, Hal ini sangat dapat menarik siapa pun untuk mengklik setelah kata kunci yang paling dicari.

Kebanyakan orang tidak menyadari bahwa kata kunci tersebut akan membutuhkan banyak waktu untuk mendapatkan peringkat dalam mesin pencari, karena Anda bersaing dengan perusahaan besar. Disni anda harus pintar untuk memilih kata kunci yang tidak memiliki banyak kompetisi, karena ini akan memungkinkan Anda untuk dapat masuk ke dalam mesin pencari lebih cepat dengan lebih dari satu kata kunci (Keyword).

2. Penempatan Keyword
Anda harus memastikan bahwa kata kunci Anda yang pilih dan anda gunakan ditempatkan di daerah kanan dari situs Anda. Anda dapat menempatkannya di judul halaman dan dalam beberapa paragraf dari konten di situs Anda.

Frekuensi kata kunci yang digunakan di situs dan Konten dalam artikel sangat penting. Jangan Menggunakan kata kunci yang berlebihan, karena ini akan membahayakan hasil SEO Anda.

Sebaliknya, gunakan kata kunci dalam paragraf pertama dan terakhir pada artikel Anda. Kemudian tempatkan sekali atau dua kali dalam tubuh konten, tetapi tidak lebih dari itu. Anda juga bisa menempatkan kunci Anda pada judul untuk setiap bagian konten tertentu.

3. Konten yang relevan
Konten yang Anda tulis, harus berdasarkan kata kunci yang Anda pilih, karena ini sangat penting untuk SEO. Anda harus memastikan bahwa kata kunci yang dicari orang akan mengarah ke situs yang relevan dengan kata kunci tertentu.

Berikut itu 3 Rahasia Lebih Cepat Mengoptimalkan Hasil SEO yang bisa ane share kali ini semoga bermanfaat buat anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...