-->

7/29/2010

Memasang Script Tv Online


Mau blog anda dikunjungi banyak pengunjung....???!! Pasang TV Online dong...!!!
Sedikit berbagi kepada rekan-rekan sesama blogger. Saya ada Script Tvonline yang saya dapat saat gencar-gencarnya ingin memasang (embled) Tv online di blog saya seperti ini. Bagi yang ingin memasang TV online juga, silahkan download Scriptnya disini :

Script TV Online

Script yang saya pake langsung menuju ke hosting TV masing-masing. Jadi lebih ringan daripada harus mengakses situs "A" baru ke hosting TV Online nya sendiri.
Untuk memasangnya cukup mudah, silahkan buka Script yang sudah saya berikan tadi, pasang pada menu "add gadget html", ataupun pada postingan anda, dengan syarat anda berada pada menu edit html-nya.

Setelah menambahi sedikit kata-kata pembuka, langsung saja copas kode html yang telah saya share tadi, dan lihat di previews. Jika sukses, layanan TV Online akan muncul dan siap dinikmati.

Semoga Bermanfaat.

Zona Iklan
(Silahkan di klik satu kali saja)

4 komentar:

Dedy mengatakan...

Thanks Buat script TV online-nya!

Bangcool mengatakan...

Sama2 bro.... silahkan coba dipasang..... :B)

iqfarbhineca mengatakan...

Thanks`...script TV nya..? Brow ada script TV yang lain g`..?

Bangcool mengatakan...

sementara ada nya itu saja bro :D

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...