-->

6/16/2011

Cara Mencari Jodoh

Cara Mencari Jodoh 
Bagi anda yang ingin mencari jodoh yang tepat bagi anda dalam waktu satu bulan, berikut adalah langkah-langkah yang Anda dapat latih. Siapa yang tahu, dalam 30 hari, Anda dapat menemukan pria yang sempurna untuk anda!
10 hari pertama
Anda perlu melakukan perubahan penampilan
Perubahan dapat membuat hidup Anda lebih berwarna. Awal dari perubahan yaitu dengan gaya rambut atau warna rambut yang berbeda dari sebelumnya. Pemilihan warna harus sesuai dengan apa warna kulit anda. Tentu saja orang-orang dekat anda akan dibuat pangling. Untuk terlihat lebih elegan, hindari untuk memakai pakaian yang gelap. Cobalah dengan memakai warna-warna yang terang. Jadi, Anda merasa lebih menarik.

Diet, yuk!

Tubuh akan lebih terlihat lebih oke, perlu diet dan olahraga yang lebih teratur lagi. Tidak perlu untuk melakukan diet berlebihan. Coba jumlah makanan dan permen dikurangi, tukar dengan buah. Lakukan juga, jogging dan berjalan kaki dalam waktu 20-30 menit di sekitar rumah pada pagi atau sore hari.
10 Hari Kedua
Bergabung dengan komunitas
Anda yang senang untuk berjalan-jalan, mulai perjalanan ke suatu tempat dalam komunitas travelling. Atau, hobi motret? Jangan ragu untuk bergabung dengan komunitas foto. Di sini Anda dapat membuat persahabatan baru. Teman baru, berarti masa depan baru. Anda juga bisa mendapatkan seseorang yang mungkin cocok untuk anda sukai.
Menghadiri tempat pertemuan bagi laki-laki
Arena bowling, biliar dan pusat kebugaran, tempat untuk pergi adalah tempat kumpulnya anak laki-laki. Biasanya waktu yang sibuk, setelah bekerja atau pada akhir minggu. Perlu juga untuk mengundang teman Anda ke pertemuan di lokasi ini. Juga, jangan ragu untuk mencoba bermain bersama. Jika anda melihat seseorang yang menarik, tidak ada yang salah, jika Anda hanya untuk mengatakan “halo”, “Hai!”
10 Hari Ketiga

Memilih pilihan

Jika anda mendapatkan beberapa orang pilihan yang cocok, Anda dapat berkenalan lebih dekat. Lakukan secara teratur berbicara melalui telepon. Dengan telepon, Anda dapat menemukan kepribadian dan karakternya. Dari sini Anda dapat memilih apa yang sesuai untuk anda. Ketika orang biasa dapat dengan mudah jatuh cinta dengan anak nakal, hari ini cobalah mencari dari kebalikan itu, cari orang yang baik.

Saatnya berkencan

Menerima undangan pergi kencan dengan dia. Kencan yang memiliki kualitas tidak berarti Anda selalu bertemu dengan dirinya. Buat penundaan beberapa hari dari tanggal kencan satu dengan tanggal kencan selanjutnya. Jadi, anda dapat menikmati dan mengeksplorasi perasaan yang terjadi setelah tanggal tersebut.

Buat dia mau berkomitmen

Jika Anda menyukai seseorang, dan dia juga memberikan sinyal hijau, Anda perlu untuk undang dia ke acara teman atau keluarga. Jika itu membuatnya senang, maka dia bukan salah satu dari orang yang takut berkomitmen. Dan ia dapat menjadi pasangan yang potensial.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...