-->

6/17/2011

Manfaat Sering Bercinta Cegah Selingkuh


 
Manfaat Sering Bercinta Cegah Selingkuh, Seks membantu pasangan untuk membina hubungan dan memperkuat ikatan. Masuk akal jika dikatakan, rajin bercinta berarti lebih sedikit kasus perselingkuhan.
Anda ingin melepaskan kepenatan pikiran dengan mengajak pasangan bercinta, malam ini. Itu adalah hal yang sangat wajar, sebab tiap orang punya alasan tersendiri mengapa ingin berhubungan seks. Berikut beberapa alasan wanita ingin cerita seksnya lebih hebat, seperti dilansir Times of India.
Menyenangkan secara fisik
Menyenangkan secara fisik adalah alasan paling menonjol terhadap ketagihan seks. Seks yang baik memenuhi keinginan fisik Anda, di mana hal ini sangat normal bagi siapa pun.
Psikolog Seema Naina berpendapat, “Seks adalah kebutuhan yang paling mendasar dari setiap orang. Dan saya semakin sering mendapatkan kasus di mana wanita mengeluh bahwa pria tidak dapat memenuhi kebutuhan fisik mereka.”
Menciptakan perasaan positif
Idealnya, seks yang hebat artinya Anda menikmati hubungan seks dengan keterlibatan seimbang antara Anda dan pasangan. Hal ini membuat Anda merasa baik, khususnya tentang diri sendiri sehingga menambah harga dan kepercayaan diri.
“Seks memiliki efek penyembuhan yang menghasilkan emosi positif dan membuat Anda berdua lebih percaya diri. Ketika seorang wanita melihat suaminya bergairah karena aksi seksnya, mengagumi tubuhnya, hal ini menanamkan banyak perasaan baik dalam diri wanita,” kata psikolog Sunaina Bajaj.
Lebih intim dengan pasangan
Intimasi fisik melepaskan hormon oxytocin, yang juga dikenal sebagai hormon cinta. Seorang pakar hubungan Vandana Mitra mengatakan, “Seks adalah unsur yang sangat penting bagi setiap ketahanan hubungan. Seks membantu pasangan untuk membina hubungan dan memperkuat ikatan.”
Jadi cukup masuk akal jika dikatakan, memiliki lebih banyak seks dengan pasangan, berarti lebih sedikit kasus perselingkuhan.
Meniadakan emosi yang tidak diinginkan (pelepasan stres)
Seks tidak hanya sensasi fisik, tapi juga menghibur dan memberi kenyamanan. Psikolog Reena Kapur menjelaskan alasannya, “Seks melibatkan banyaknya napas yang dalam dan menyentuh, juga hormon yang dilepaskan selama Anda menenangkan diri dalam afterplay.”Jadi, kalau seharian Anda bekerja cukup keras, mengapa tak mengakhiri hari dengan pergumulan hebat?
Bentuk hebat dari olahraga
Bercinta selama 30 menit mampu membakar lebih dari 85 kalori. Hal tersebut seperti ditegaskan konsultan kebugaran Stuti Batra, “Saya tidak menyarankan olahraga terlalu keras, sebab nyatanya, melipatgandakan sesi percintaan, mampu menurunkan berat badan Anda lebih banyak.”
Kalau berperan pasif saja bisa begitu banyak kalori yang terbakar, apalagi kalau Anda bisa memainkan peran dominan. Misal dalam aksi woman on top.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...