-->

6/16/2011

Perlu Memeluk Wanita Setelah Berhubungan Intim

Perlu Memeluk Wanita Setelah Berhubungan Intim 
Ternyata memeluk wanita bukan hanya dilakukan ketika ajang foreplay saja, tetapi juga perlu untuk memberikan pelukan pada wanita setelah anda berhubungan intim dengannya. Mengapa perlu untuk memeluk wanita setelah berhubungan intim?
Memberikan pelukan pada wanita merupakan bagian yang sangat penting bagi mereka dalam hal hubungan yang lebih hangat dan intim, baik itu pada saat apapun, terutama ketika selesai berhubungan seks. Dalam penelitian yang telah dilakukan menghasilkan bahwa wanita lebih cenderung untuk melakukan kedekatan dengan pasangan dibandingkan pria, entah itu jangka penjang ataupun juga jangka pendek.
Sedangkan pria cenderung untuk menggunakan perilaku ektrinsik untuk melakukan coital selanjutnya. Pada sebagian besar manusia sekarang ini lebih tertuju pada perilaku yang dilakukan sebelum melakukan hubungan seksual.
Cara ini memang tidak akan selalu menuju ke arah seksual atau hubungan intim, tetapi akan dalam memberikan dampak pada perilaku untuk mengajak melakukan hubungan seks.
Ada beberapa hal yang akan terjadi ketika hubungan seksual telah dilakukan seperti munculnya hubungan hati yang lebih kuat, adanya komitmen untuk hidup bersama di masa depan, dan yang tidak kalah penting adalah terjadinya pembuahan.
Terdapat kemungkinan perbedaan perasaan setelah melakukan hubungan seksual tergantung dari tujuan awal masing-masing pasangan melakukan hubungan seks.
Penelitian yang dilakukan dengan cara online kepada 170 wanita menghasilkan adanya tujuan untuk lebih memandang seks sebagai waktu bersama pasangan. Dimana dalam hal itu terdapat beberapa cara yang dilakukan seperti, keintiman berbicara, memberikan ciuman, membelai, memeluk, mengungkapkan kata cinta dan juga sedikit berbicara tentang hubungan mereka setelah hubungan intim selesai.
Dilain pihak, pria justru lebih cenderung untuk membahas dan melakukan sesuatu yang diluar hubungan mereka. Pria lebih cenderung melakukan minum, merokok, makan, dan juga meminta pendapat performa mereka diranjang dengan pasangan. Pria lebih memikirkan aktifitas seks itu sendiri dibandingkan dengan hubungan mereka dengan pasangan.
Berdasarkan studi yang dilakukan, pria lebih sering memberikan ciuman dulu sebelum melakukan hubungan seks, sedangkan wanita justru setelah berhubungan seks. Menurut banyak wanita, berbicara dan kedekatan emosional lebih penting sebelum melakukan hubungan seks. Sedangkan pria tidak selalu memikirkan bahwa hal itu penting.
Pemikiran pria lebih tetap baik sebelum dan sesudah melakukan hubungan intim. Pria dan wanita keduanya memiliki pemikiran yang juga sama, yaitu mengungkapkan kata “aku cinta kamu” setelah melakukan hubungan intim.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...