-->

7/06/2011

Mencegah Frigiditas



perawanFrigid! Itulah keadaan yang seringkali menjadi masalah bagi pasangan suami istri, terutama yang sudah mengarungi biduk rumah tangga selama bertahun-tahun. Bila salah satu pasangan mengalami firgiditas, maka hubungan seksuil pun menjadi hambar.

Menurut pengamatan para ahli seksologi, firgiditas ini lebih banyak dipengaruhi oleh faktor psikis/psikologi dan vitalitas tubuh.Berbagai persoalan, juga kecapekan bisa menjadi faktor berkurangnya sensitivitas pada organ-organ seksual kita.

Dalam keadaan seperti ini, pengertian dari pasangan memang sangat diperlukan. Namun cukupkah dengan pengertian, bila sesungguhnya kita bisa menyelamatkan 'kehidupan di atas ranjang' kita dengan cara yang mudah?

Berikut adalah resep kuno yang mungkin bisa dijadikan alternatif mengatasi firgiditas, terutama bagi para istri.

Bahan utamanya adalah sarang burung walet sebanyak 50 gram (di Madura,sarang burung walet ini banyak dan mudah diperoleh, juga bisa dibeli dengan harga yang tidak terlalu mahal).

Selain sarang burung walet, sediakan juga 1 butir telur ayam (diambil kuning telurnya saja), 20 mrica hitam, dan 1 potong jahe sebesar ibu jari.

Cara membuat: Bersihkan dulu sarang burung dari bulu-bulu yang melekat, lalu rebuslah dengan air mendidih (sebanyak dua gelas). Rajanglah jahe sebesar ibu jari tipis-tipis dan halus, lalu masukkan ke dalam air rebusan sarang burung.

Angkat rebusan sarang burung, masukkan kuning telur dan aduk sampai rata. Masukkan mrica hitam yang telah ditumbuk halus, aduk sampai rata dan minumlah setiap pagi sampai 1 bulan. Rasakan hasilnya ! Gairah seksuil pasangan (istri) Anda akan meningkat, kembali normal dan selalu hangat.

Selamat mencoba!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...