-->

6/17/2011

Perempuan Juga Masturbasi, Mau Tahu Caranya?

Berbagai macam pilihan cara yang dilakukan oleh perempuan dalam ber-masturbasi? Mau tahu lebih lanjut apa pilihan cara yang dilakukan perempuan dalam masturbasi?.


Hampir semua perempuan mengandalkan rangsangan manual, alias dengan jari tangannya sendiri. Sementara 30% perempuan memanfaatkan semprotan air untuk bermasturbasi, dan sebanyak 28% yang memanfaatkan keberadaan vibrator. (Dalam buku How Big Is Big/ Dr Zev Wanderer dan Dr. David Radell, 1982)
Dari sejumlah perempuan yang mengandalkan ransangan manual, ternyata 73% perempuan merangsang klirotis atau daerah vulva dengan posisi terlentang. Dan hanya 5.5% melakukan hal yang sama sambil terlungkup.
Sebanyak 47% perempuan ternyata hanya memberikan rangsangan pada daerah klitorisnya saat bermasturbasi, dan hanya 17% perempuan yang memberikan rangsangan pada klitoris sambil memasukkan jarinya ke dalam Mrs V.
Ada pula perempuan yang bermasturbasi dengan cara ‘terselubung’. Sebanyak 4% dari perempuan yang memanfaatkan keberadaan obyek lembut untuk memberikan rangsangan pada klitoris/vulva. Caranya dengan menekan atau mendorong obyek lembut itu dengan area klitoris atau vulva.
Sementara sebanyak 3.0% perempuan bermasturbasi dengan menekan kedua paha bersamaan secara berirama, dan 2.0% menggunakan air saat mandi untuk mengusap area klitoris/vulva.
Pertanyaan berikutnya adalah: berapa lama waktu yang perempuan butuhkan untuk mencapai orgasme?
Sebanyak 70% perempuan mengalami orgasme dalam lima menit. Sementara beberapa perempuan mengaku bisa mencapai orgasme dalam satu menit saat bermasturbasi.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...